Tuesday, November 5, 2013

Bungkam Sukmajaya, Villa 2000 Pastikan Gelar Perdana Pertamina League U16



Jakarta (2/11) Mengusung misi poin penuh guna mengunci gelar juara dipekan ke- 24 ini tidak membuat punggawa-punggawa Villa 2000 tampil dengan beban, mereka tetap bisa mengembangkan permainan dan sukses membungkam lawannya Sukmajaya dengan skor telak 5-0.

Sempat beberapa kali membuang peluang emasnya akhirnya Villa 2000 membuka keunggulan melalui kaki Farid Fajar pada menit 8. Keunggulan Villa 2000 bertambah saat menjelang paruh pertama akan berakhir lewat gol yang dicetak Robbi.
Memasuki babak kedua Villa 2000 kembali mencetak gol cepat tepatnya pada menit pertama, kali ini giliran Anang yang membobol gawang Sukmajaya. Villa 2000 menutup laga dengan tambahan dua gol lainnya dari Robbi dan Abdul Malik.
Secara keseluruhan Villa 2000 tampil dominan atas Sukmajaya, para pemain Sukmajaya hampir tidak diberi kesempatan untuk mengembangkan permainannya. Hanya satu tembakan pemain Sukmajaya yang mengarah ke gawang Villa 2000, berbeda jauh dengan Villa 2000 yang berhasil melepaskan 13 tembakan kearah gawang Sukmajaya.
Dengan raihan 3 poin serta sisa pertandingan yang hanya menyisakan dua laga lagi membuat Villa 2000 kokoh dipuncak klasemen unggul 7 poin yang dengan otomatis tak terkejar lagi oleh pesaing utamanya PERTAMINA Soccer School dan berhak keluar sebagai juara di gelaran PERTAMINA League U16 edisi pertama.
Gelar juara Villa 2000 nampaknya akan semakin lengkap jika mereka berhasil menyapu bersih dua laga sisa selanjutnya, anak asuhan coach Ilham ini akan menjadi juara yang tanpa mengalami kekalahan sekalipun.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...