Monday, February 24, 2014

FCB Escola, La Masia Versi Indonesia Hadir di Jakarta

Bola.net - Anak-anak Indonesia kini tak perlu jauh-jauh ke Spanyol untuk bisa merasakan atmosfer akademi sepakbola Barcelona, La Masia. Di Indonesia kini sudah hadir FCB Escola Indonesia (sekolah sepakbola Barcelona Indonesia) yang mendapatkan lisensi dari FC Barcelona.


Kelompok usia yang akan di buka oleh FCB Escola Indonesia dibagi menjadi 7 kelas usia yaitu U-6, U-8, U-10, U-12, U-14, U-16 dan U-18. Dengan adanya pembagian umur yang tepat dalam pola latihan FCB Escola Indonesia akan lebih memfokuskan porsi latihan pada setiap klasifikasi umur, sehingga diharapkan anak-anak Indonesia bisa merasakan pelatihan yang fun dan mendapatkan hasil yang maksimal sama seperti pemain-pemain idola mereka di FC Barcelona.

FCB Escola ini rencananya akan resmi dibuka pada tanggal 15 Maret 2014 bertempat di Ibukota Jakarta, Jln Tendean No 41. Mampang Prapatan. Kebayoran Baru. Di tempat yang sama juga nantinya akan menjadi Home Base FCB Escola Indonesia.

Jadwal Latihan FCB Escola Indonesia akan digelar setiap hari Rabu jam 15.00-18.00 wib, Sabtu jam 08.00-12.00 dan Minggu jam 08.00-12.00. Nantinya program latihan FCB Escola Indonesia bertujuan untuk melatih anak-anak Indonesia bermain sepakbola dengan gaya permainan dan filosofi "tiki taka" ala Barca.

Dalam acara perkenalan FCB Escola di Sekolah Madania, nampak hadir gelandang Timnas Indonesia, Raphael Maitimo. Dalam kesempatan tersebut Maitimo memperagakan keahliannya mengolah si kulit bundar, tak lupa ia juga memberikan pesan kepada anak-anak yang hadir.

"Kunci untuk menjadi pemain sepak bola profesional harus di mulai dengan kerja keras, disiplin dan dedikasi. Serta kamu harus benar-benar mencintai yang kamu lakukan dan berikan yang terbaik untuk mencapai mimpi kamu," ucap Maitimo.

Untuk biaya pendaftaran dan keterangan lainnya bisa langsung diakses di http://fcbescola.co.id.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...