Wednesday, March 12, 2014

VILLA 2000 KIRIM PEMAIN KE BARCELONA

EMIR FABIAN MARINO-2002-FW crop


Hari Rabu 12 Maret 2014 adalah hari yang ditunggu oleh salah satu pemain O13 Villa 2000 FC. Di hari itu Emir Fabian Marino berangkat menuju ke kota penemu filosofi tiki-taka Barcelona. Disana dia akan melakukan sesi latihan dan bertemu dengan bintang sepakbola dunia Lionel Messi.

Acara yang didukung langsung oleh Leo Messi Foundation mengirimkan pemain muda terbaik dari Indonesia. Setelah melalui seleksi yang ketat, terpilihlah pemain Villa 2000 O13 yaitu Emir Fabian Marino.  Keberhasilan Emir disambutnya dengan sangat senang. Bisa menjadi pemain yang diberangkatkan menuju Barcelona dan bertemu dengan mega Lionel Messi adalah sebuah kebanggaan baginya. “Semoga Emir bisa mencontoh kepribadian dari sang bintang yang terkenal rendah hati.” ujar Fajar, Coach Villa 2000 O13.
Selama seminggu Emir akan mendapatkan menu latihan langsung dari Messi dan Staff pelatih dari Barcelona. Hebatnya mereka terpukau saat melihat  langsung video pertandingan saat Emir memperkuat Villa 2000 O13 di Garuda Cup 2013. “Saya senang bisa belajar dengan Lionel Messi di Barcelona. Semoga bisa mendapatkan pelajaran yang berharga selama di barcelona,” ucap Emir penyerang Villa 2000 O13.
Prestasi yang ditorehkan oleh Emir disambut gembira oleh keluarganya. “Saya sangat berterima kasih pada pembinaan Villa 2000 yang membuat Emir bisa terpilih ke Barcelona,” ucap dari Tommy Yulianto, Ayah dari Emir. Ayah Emir juga sangat mengapresiasi kerja Departemen Audiovisual Villa 2000. “Emir beruntung berada di Villa 2000 yang selalu merekam setiap pertandingan ,” tambahnya. Kita doakan perjuangan Emir di Barcelona. Football is Good with Villa 2000.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...