Monday, April 21, 2014

Kejuaraan U-14 Piala Kemenpora SSB Bina Muda Wakil Bekasi di Tingkat Nasional





PELATIH SSB Bina Muda, Sukatani, Cikarang, keluar sebagai Juara Satu kejuaraan Sepakbola U-14 Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) wilayah Bekasi.


SSB Bina Muda menjadi juara setelah berhasil mengalahkan tujuh kontestan lainnya dari wilayah Bekasi. Seperti SSB MNK Blaster, SSB Putra Utama, SSB Garuda Putra, SSB Petro Stream, SSB Pangkal Perjuangan, SSB MJFA dan SSB Tunas Patriot.

Kepala Pelatih SSB Binamuda, Andrial mengatakan, materi pemain merupakan asli binaan SSB yang telah terbentuk sejak 2004 silam di bawah kepemimpinan kepala sekolah, Aang Sutrisna.

’’Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah dengan hasil yang diraih anak-anak didik saya sebagai juara putaran wilayah Bekasi kejuaraan Kemenpora U-14,” terangnya.

Menurutnya, putaran Nasional kejuaraan tersebut akan dihelat di Jogjakarta pada Mei mendatang. Sebanyak 32 tim juara dari perwakilan masing-masing wilayah akan berjibaku merebut piala tersebut.
’’SSB Binamuda menjadi satu-satunya perwakilan dari Bekasi yang akan mengikuti putaran Nasional pada Mei mendatang,” tandasnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana kompetisi wilayah Bekasi, Rudi Sadeli mengatakan, SSB Bina Muda mewakili wilayah Bekasi pada tingkat Nasional dengan menjadi juara wilayah Bekasi.

’’SSB Bina Muda memperoleh enam kali kemenangan dan satu kali seri dengan total nilai 19 poin. Sedang peringkat kedua diraih SSB MNK Blaster dengan peraihan 16 poin disusul SSB Putra Utama dengan peraihan 14 poin di peringkat ketiga,” pungkasnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...