Monday, April 28, 2014

Menang Telak 7-0, Blue Eagle Juarai Piala Menpora U-14

Kompetisi Piala Menpora U-14.
SICOM Kompetisi piala Menpora U.14 tahun 2014 Seri Wilayah Jakarta memasuki tahap akhir kompetisi. Digelar sejak tanggal  23 maret 2014 dan berakhir tanggal 13 April 2014 ini berlangsung di stadion Sepakbola Ceger Cipayung Jakarta Timur, Minggu (13/4/14).

Kali ini Blue Eagle Football School yang ber home base di lapangan skadron Halim perdanakusuma keluar sebagai juara setelah sukses mengulung SSB persijal dengan skor telak 7 – 0 tanpa balas sekaligus berhak mewakili Wilayah DKI Jakarta untuk seri kompetisi tingkat Nasional yang rencananya pada bulan Juli 2014, yang diikuti oleh 32 provinsi se Indonesia dan siap bertanding untuk masuk dalam final Nasional pada bulan Juli 2014 di stadion Maguharjo Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta.
Selaku Kordinator Wilayah (Korwil) Jakarta, Nurhisyam menambahkan, “Alhamdulillah seri Wilayah selesai pada hari ini, SSB yang menjadi pemenang bisa langsung mewakili wilayahnya untuk maju pada tahap Nasional nanti persiapan pun kami siap lakukan untuk menghadapi lawan dari masing-masing daerah.”
Sementara itu di tempat yang sama, Coach IZANG ROBIANWAR yang mengarsiteki Blue Eagle Juara Piala Menpora U.14 tahun 2014 mengatakan, “Kami sangat beryukur Blue Eagle yang di partai terakhir sukses menjalankan semua intruksi dan strategi  yang kami buat  untuk  mengalahkan SSB persijal dengan Skor Telak 7 – 0,” ungkapnya.
Lebih lanjut coach Izang juga akan mempersiapkan beberapa pilar pemain baru asal DKI yang sudah  siap gabung menjadi skuat tim DKI nanti.
Di hari terakhir penutupan Piala Menpora Suku dinas olahraga DKI Jakarta Ratiyono pun mengatakan Piala Menpora bisa menjadi cikal bakal kemajuan sepak bola Indonesia. “Tentunya ini menjadi salah satu ajang pemain muda yang baik untuk semua wilayah di Indonesia agar bisa menunjukan talenta dan bakat sepak bola di Piala Menpora U-14,” pungkas Ratiyono.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...