Monday, April 21, 2014

Tampil di Jepang, Tim Jakarta U-14 Siapkan 16 Pemain

Tampil di Jepang, Tim Jakarta U-14 Siapkan 16 Pemain


Bola.net - Tim sepakbola DKI Jakarta U-14 terus mematangkan persiapan guna tampil di Sister City Cup, Tokyo, Jepang, 1 hingga 5 Mei mendatang. Armada arahan Slamet Sukriadi dan Mulyadi Sadelitersebut diperkuat sebanyak 16 pemain.


Slamet Sukriadi menyatakan jika Muhammad Raffi Izzudin dan kawan-kawan diharapkan bisa lolos dari fase grup. Dalam pandangan Slamet, persaingan yang bakal dilalui terlalu ketat.

"Ini menjadi tugas berat kami. Namun, kami tetap optimis dalam mempersiapkan tim. Lawan terberat kami adalah Brasil," tegas Slamet.

Slamet dan Mulyadi sudah mempersiapkan kekuatan sejak empat bulan lalu. Sementara pemusatan latihan digelar di Wisma PKK Ragunan, Jakarta.

Sementara itu, skor 2-2 mewarnai uji coba Jakarta U-14 kontra Blue Eagle di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (19/04). Sebelumnya, kemenangan diperoleh DKI Jakarta U-14 ketika meladeniArciciKabo Mania dan Mandiri Jaya Bogor.

"Kami akan mengevaluasi posisi belakang dan depan yang masih di anggap kurang bagus. Namun tidak ada rencana mencari pemain baru. Sehingga hanya akan memperbaiki tim yang ada," pungkas Slamet.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...