Monday, May 26, 2014

12 Tim SSB Kota Bogor Ikuti Bogor Youth Football League U15



Heibogor.com - Pengcab Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Bogor pada Minggu (25/05/14), menggelar pertandingan Bogor Youth Football League U-15, yang diikuti oleh dua belas tim Sekolah Sepakbola (SSB) anggota Pengcab.

Kompetisi yang berlangsung pada 25, 29 Mei, 1 dan 8 Juni itu dilangsungkan di Stadion Pajajaran Bogor, dengan tujuan untuk menyaring pemain-pemain U-15 yang akan masuk ke dalam tim Kota Bogor U-15.
Menurut Ketua Pengcab PSSI Kota Bogor, Eko Prabowo, untuk kompetisi yang menggunakan format setengah kompetisi ini, diadakan sebagai upaya mencari bibit baru usia 15 tahun. Yang diharapkan, bisa bermain untuk Popda, Suratin, Porda, dan kejuaraan di masa mendatang.
”Kami menggelar liga internal untuk mencari bibit pemain U-15 yang mempunyai potensi untuk masuk ke dalam tim sepakbola Kota Bogor, yang nantinya akan diturunkan pada ajang Popda, Suratin, dan Porda di masa mendatang,” jelas Eko kepada heibogor.com, Minggu (25/05/14).
Dirinya menambahkan, Pengcab PSSI Kota Bogor juga menurunkan tim pemandu bakat yang bertugas menyaring pemain-pemain yang diikutsertakan pada ajang Manchester United Premier Cup (MUPC), pada pertengahan tahun 2014 mendatang.
”Sudah ada pemandu bakat yang bertugas menyaring pemain-pemain potensial, yang akan dimasukkan ke dalam skuad Kota Bogor.”
”Mereka akan kami kirim untuk mengikuti ajang MUPC. Kompetisi U-15 ini juga merupakan ajang pencarian cikal bakal pemain masa depan tim Kota Bogor,” pungkasnya. (Irvani/AS)
Berikut Pembagian Grup Bogor Youth Football League 2014
Grup A : Putra Pajajaran, SSJ, Rajawali, Putra Pakuan, Pusaka, dan Porsat

Grup B : IPB, Putra Arjuna, Gelora Yudha, AGK, MJB, serta One Way
- See more at: http://www.heibogor.com/detail/1836-Dua-Belas-Tim-SSB-se-Kota-Bogor-Ikuti-Bogor-Youth-Football-League-U-15#sthash.v4Las045.dpuf

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...