Tuesday, June 17, 2014

110 Pemain Ikuti Seleksi Timnas

Foto: MT/Is Kurniawan
MALANGTIMES – Sebanyak 110 pemain dari Malang dan sekitarnya mengikuti seleksi hari pertama timnas usia 14, 16, dan 17 tadi pagi (17/6/2014) di Stadion Gajayana Malang. Jumlah ini lebih banyak daripada yang diperkirakan sebelumnya. Karena Asosiasi Kota (Askot) PSSI Malang awalnya hanya mengumpulkan 99 pemain saja.

”Yang seleksi di atas seratus tadi. Ada beberapa pemain dari Bojonegoro, Sidoarjo, Kediri dan sekitarnya ikut seleksi di sini (Malang),” kata Yeyen Tumena, asisten pelatih timnas U-14, yang kemarin memimpin seleksi.
Dari materi seleksi game, Yeyen melihat pemain dari usia 17 banyak yang memiliki kualitas bagus. Bahkan ada lima pemain sudah pernah masuk timnas kelompok usia di bawahnya. ”Pemain kelahiran 1998 (kelompok usia 17 tahun) banyak yang bagus karena mereka sudah banyak ikut kompetisi. Sedangkan kelompok usia dibawahnya mungkin kurang jam terbang,” katanya.
Setelah seleksi hari pertama, besok adalah pengumuman final 33 pemain yang akan dibawa ke Jakarta. Tapi pengumuman itu baru dikeluarkan setelah tes fisik pagi ini di Stadion Gajayana Malang.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...