Wednesday, June 25, 2014

Putra Indonesia Bakal Berlatih di Camp Barcelona





bolabanget.com Pesepakbola asal Academy Saint Prima Bandung, Dwivane Rayghifary Ramadhan, mendapat kesempatan langka mencicipi latihan ala akademi Barcelona selama dua pekan, mulai 29 Juni-12 Juli di Barcelona, Spanyol.

Bek sayap berusia 16 tahun yang pernah membela tim Haornas Jabar pada 2013 ini diberi beasiswa untuk mengikuti camp latihan Barcelona bersama para pemain muda dari seluruh dunia.
Ayah Dwi, Nandar mengatakan telah mengirimkan aplikasi dan video penampilan Dwi ke pihak Barcelona pada September 2013 dan mendapat jawaban Maret 2014.
"Camp ini memang terbuka untuk umum dengan membayar, yang jika dirupiahkan jumlahnya lumayan mahal. Namun Dwi dibebaskan dari semua biaya. Kita hanya menyiapkan tiket pesawat pulang pergi," kata Nandar.
Dwi mengaku senang mimpinya bisa terwujud untuk berlatih di Barcelona yang sangat terkenal itu. Apalagi dia sejak lama merupakan fan klub tenar asal Catalan tersebut.


"Saya ingin memanfaatkan kesempatan langka ini sebaik-baiknya dan menimba ilmu untuk meningkatkan kemampuan saya," kata pemain kelahiran Bandung, 9 Januari 1998 ini.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...