Sunday, June 8, 2014

SSB Asad 313 Wakili Indonesia Ke Final Dunia Sepakbola U-12



SSB Asad 313 juara nasional DNC 2014.


Siapa yang akan mewakili Indonesia di ajang Final Dunia Danone Nations Cup 2014 akhirnya terjawab sudah. Adalah sekolah sepakbola (SSB) Asad 313 asal Purwakarta yang akan bertarung dalam ajang yang digelar di Brasil, November 2014, itu.

Menyusul, pada laga final nasional mereka menaklukkan tim tangguh SSB Bledeg Biru Malang lewat adu penalti, skor 2-1, di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta, Minggu (8/6). Sebelumnya, dalam waktu 2x10 menit kedua tim bermain imbang tanpa gol.
Selanjutnya, SSB Asad 313 akan bertarung dengan 31 tim nasional negara lainnya di Brasil. Namun sebelum itu, mereka akan melakukan pemusatan latihan di Malang. Para pelatnas itu, anak-anak SSB Asad 313 akan dibimbing secara langsung dan intensif oleh pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F Tiago.
"Kami sangat senang menjadi juara, karena dengan begini perjuangan kami dari awal akhirnya terbayar. Kami juga sudah tidak sabar ingin berjuang lebih keras lagi untuk membawa nama Indonesia di Brasil nanti," ucap Yadi Mulyadi, kapten tim SSB Asad 313.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...