Thursday, August 21, 2014

Asprov Jakarta Siap Gelar Piala Soeratin


ilustrasi.(foto:MI)

Metrotvnews.com,Jakarta: Asosiasi Provinsi (Asprov) DKI Jakarta telah memastikan kesiapan mereka menyelenggarakan Piala Soeratin di Jakarta. Dalam Technical Meeting di kantor Persija Jakarta, Selasa (19/8), pihak Asprov memastikan Piala Soeratin Jakarta akan diikuti sebanyak 21 klub yang berasal dari 16 anggota Asprov ditambah 5 klub pengurus cabang.


"Hanya satu pengurus dari Pulau Seribu saja yang absen di Piala Soeratin tahun ini," kata Rinci Gustiawan, salah satu pengurus Asosiasi Provinsi yang ditemui Metrotvnews.com di kantor Asprov DKI di Jakarta.

Piala Soeratin di Jakarta akan dimulai 20 Agustus di lapangan Marinir, Cilandak, dengan sistem setengah kompetisi. Sebanyak 21 klub akan dibagi menjadi empat grup dan hanya juara satu yang bisa lolos ke babak selanjutnya di tingkat regional.

"Khusus Jakarta hanya mengirimkan satu wakil, sedangkan daerah lain dua. Kami dikejar tenggat agar Piala Soeratin sudah harus selesai sebelum September,"sambung Rinci.

Sekedar informasi, Piala Soeratin 2014 akan berlangsung dalam lima babak. Mulai dari babak pertama (tingkat provinsi), kedua (tingkat regional), 16 besar, delapan besar, hingga final. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...