Friday, August 15, 2014

Chevrolet Ajak 2 Anak Indonesia ke Old Trafford



Jakarta -Sejak mengumumkan kemitraan dengan klub sepak bola asal Inggirs, Manchester United (MU) pada tahun 2012, Chevrolet terus masuk dalam skala dan gairan sepak bola dunia.


Kali ini Chevrolet mengumumkan bahwa akan menjadi tuan rumah bagi 11 anak-anak di seluruh dunia. Untuk Chevrolet Indonesia yang juga ditunjuk berpartisipasi, memberangkatkan 2 anak Indonesia yang berasal dari Bandung, Jawa Barat.

Ya, kedua anak itu adalah Firgi dan Syifa yang akan menjadi maskot pembukaan pertandingan pertama MU di liga Inggris pada Sabtu mendatang di Old Trafford.

Firgi dan Syifa merupakan anak-anak berusia 10-12 tahun yang juga akan bergabung dari 9 maskot lainnnya yang berasal dari Brasil, Tiongkok, Afrika Selatan, Korea Selatan, Amerika Serikat dan negara lainnya.

Anak-anak itu dipilih untuk menjadi bagian dari kampanye Chevrolet yang bertajuk "What Do You #PlayFor?" untuk membawa penyuka sepak bola menjadi lebih dekat dengan olahraga kesukaanya tersebut dan menyebarkan semangat bermain di seluruh dunia.

"Ini merupakan kegiatan global, di Indonesia kami menunjuk atau bekerja sama dengan Rumah Cemara untuk merenovasi satu tempat permainan bola di jalan Layang Pasopati. Firgi dan Syifa merupakan anak binaan dari Rumah Cemara," ujar PR Director PT General Motors Indonesia, Maria Sidabutar di Hotel Seraton Bandara, Tangerang, Rabu (13/8/2014).

Dijelaskannya, Indonesia diberikan kesempatan untuk menyaksikan langsung ke Old Trafford. Maka dari itu, Chevrolet Indonesia memberangkatkan kedua anak-anak itu untuk menjadi wakil dari Indonesia.

"Karena Indonesia punya basis fans MU yang besar dan olahraga sepak bola adalah Indonesia banget maka dari itu kita sangat mendukung," lugasnya.

Selain menjadi maskot, Firgi dan Syifa serta 9 anak lainnya akan menghadiri sekolah sepakbola Manchester United dan bertemu pemain legendaris lalu mengikuti tur di Stadion Old Trafford dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...