Tuesday, August 12, 2014

Timnas Pelajar U-13 Jalani TC di Bandung Sebelum Lawan Ajax Lalu ke Barcelona

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Timnas sepak bola pelajar U-13 tengah menjalani training center (TC) di Bandung. TC itu dimulai 6 Agustus lalu dan akan berakhir 16 Agustus nanti.

Agenda TC itu dilakukan dalam rangka akan mengikuti kejuaraan sepak bola di Barcelona, Spanyol, 25 Oktober nanti.
"TC di Bandung karena 11 pemain kami berasal dari Kota Bandung. Selain itu, untuk menyesuaikan cuaca karena di Bandung lebih dingin," ujar Manajer Timnas Pelajar U-13, Gembong Primajaya saat memantau TC di Lapangan Sepak Bola Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Selasa (12/8/2014).
Sebelas pemain yang berasal dari Kota Bandung itu, umumnya berasal dari SSB Saswco, yang sebelumnya juara pada turnamen Piala Djohar Arifin U-13.
"Total pemain kami 24 pemain. Selain dari Saswco, ada pemain lain dari daerah lain," katanya.
Pada TC itu, selain mengasah kemampuan baik teknik maupun taktik para pemain, juga dilakukan pertandingan uji coba. "Satu minggu sebelum ke Barcelona, rencananya kami terlebih dahulu akan ke Belanda melakukan pertandingan persahabatan dengan tim Ajax junior. Kami juga saat ini masih menunggu undangan juga untuk ke Italia melawan tim Perugia," ujar Gebong.
Selain Bandung, Lembang juga akan menjadi lokasi TC awal Oktober nanti. Sedangkan mengenai target, dia berharap bisa juara di Barcelona.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...