Monday, September 29, 2014

20 Tim Ikut Festival Sekolah Sepakbola U-12 Piala Mensesneg


SEBANYAK 20 tim mengikuti Festival Sekolah Sepakbola U-12 Piala Bergilir Menteri Sekertaris Negara (Mensesneg) ke-3. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Senayan City dan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK).

Kegiatan tersebut digelar selama 2 hari, mulai Sabtu (27/9)-Minggu (28/9). Hari pertama akan dilakukan babak penyisihan, dengan waktu bermain 2×10 menit. Hari terakhir digelar semifinal dan final, dengan waktu bermain 2×15 menit. Hajatan ini untuk memperingati ulang tahun Senayan City ke-8 serta PPKGBK ke-52.
CEO Senayan City Veri Y. Setiady mengatakan, dari tahun ke tahun jumlah peserta terus mengalami peningkatan.  “Tahun 2012 jumlah peserta 16 tim dari DKI Jakarta, kemudian 2013 diikuti 20 tim se-Jabodetabek.  Tahun ini peserta 20 namun ada yang berasal dari luar Jakarta,” kata Veri yang menyebut Riau, Kalimantan Selatan, Bandung, dan Purwakarta, peserta luar DKI Jakarta.
Direktur Umum PPKGBK Sholeh Tafsir berharap anak-anak menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam festival Sekolah Sepakbola itu. Asisten Deputi Lembaga Negara dan Lembaga Struktural Kementerian Sekertaris Negara Subiyantoro berpesan agar anak-anak bermain secara sportif. Piala Bergilir Mesesneg tersebut memperebutkan hadiah uang dan juga trofi.
Berikut 20 tim yang mengikuti Festival Sekolah Sepakbola U-12 Piala Bergilir Meseneg:
Asad 313 (Purwakarta), ASIOP, Bara Mega, Bintang Muda ( Kalimantan Selatan), Bintang Muda Senayan, Garuda Kampar (Riau), Gema Persada, Isa MB, Jakarta Nort City, Matador Mekarsari (Bogor), MBFA, Mutiara, Cempaka Arcici, Mutiara Primavera (Bandung), Villa 2000 dan Young Tiger (Bandung).

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...