Monday, September 1, 2014

KADISPORA TANGSEL BUKA FESTIVAL SSB PAGUSTAS

Kadispora Tangsel Buka Festival SSB Pagustas
detaktangsel.com PONDOK AREN - Paguyuban Sekolah Sepak Bola (Pagustas) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar Festival Sekolah Sepakbola yang diperuntukan bagi anak-anak usia dini, U-12 Se-Kota Tangsel dengan menyediakan sejumlah Trofy bagi 24 peserta. Turut hadir dalam kesempatan itu Kadispora Kota Tangsel Drs. Chaerudin didampingi Muspika Kecamatan Pondok Aren dan sejumlah pejabat dan tokoh pecinta sepak bola, yang digelar dilapangan Sepakbola Pondok Aren, Minggu, ( 31/07).
Punggawa Muda (Puma) bersama Pagustas bersyukur dapat respon dari berbagai piha sehingga Kadispora mewakili Walikota bisa menghadiri agenda rutin dalam pelaksanaan Festival Sekolah Sepakbola yang akan di ikuti oleh sejumlah 24 SSB yang akan mengadu ketangkasandalam kesempatan ini. Dan kami, konsisten menjadikan kegiatan ini sebagai program bulanan yang dapat menciptakan pembinaan dan pembibitan anak-anak usia dini untuk dapat terus berprestasi dalam olahraga khususnya sepakbola," ungkap, Agus Gurlaya selaku penyelenggara.
Panitia pelaksana Slamet Riyadi juga menambahkan,"Tahun ini jangkauan wilayah para peserta Festival Sekolah Sepakbola U-12 ini bertambah bukan saja hanya SSB yang tergabung di Pagustas saja sudah ada SSB lainnya ikut dalam agenda ini. Kami berharap bisa meluas menjadi se-Jabodetabek. Besar harapan ditahun-tahun selanjutnya, jumlah peserta dan jangkauan wilayahnya dapat terus berkembang hingga skala nasional," harapnya.
Dalam sambutannya, Kadispora Kota Tangsel Chaerudin mengatakan,"Melalui kegiatan ini, atas nama pemerintah Tangsel menyampaikan apreasi ini juga diharapkan dapat membantu menghidupkan cabang olahraga sepakbola anak anak di Tangsel. Untuk ke depannya diharapkan semakin banyak mitra atau instansi-instansi lainnya yang menggelar program serupa sehingga akan semakin meningkatkan kualitas persepakbolaan di Indonesia," ujarnya.
Pada kesempatan itu , Agus Gurlaya berkesempatan memberikan piagam kepada pemerintah setempat yang diterima oleh Camat Muhamad Sahlan, Wakapolsek AKP. M.Djauhari juga Danramil Kapten Arh Didik Wahyudi, selaku Muspika Pondok Aren.
Pemberian piagam ini sebagai bentuk terima kasi atas perhatian Pemerintah Kota Tangsel Diharapkan dapat semakin memotivasi semangat kompetisi, jiwa sportivitas, dan meningkatkan prestasi bagi pemain sepakbola di usia muda.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...