Tuesday, September 16, 2014

Materi Pemain Timnas Kelompok Umur Belimpah


Fachri Husaini: Materi Pemain Timnas Kelompok Umur Belimpah
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Tim Nasional Indonesia U-14 dan U-17Fachri Husaini mengatakan para pemain yang mengikuti seleksi nasional (Seleknas) Tim Nasional Indonesia U-14 dan U-17 sangat antusias. Mereka berjibaku untuk bisa lolos dan bergabung dalam pemusatan latihan di tim berlogo Garuda itu.


"Semangat mereka luar biasa dan terlihat keinginan begitu tinggi untuk menjadi tim nasional," ujar Fachri Husaini kepada Harian Super Ball, Senin (15/9).

Fachri Husaini mengatakan agenda Seleksi Nasional telah selesai digelar. Untuk seleksi nasional pemain kelahiran Tahun 2000 diselenggarakan 4-8 September 2014.

Sedangkan seleknas tahun lahir 1997 dilaksanakan tanggal 10-12 September 2014. Seleknas itu digelar di National Youth Center PSSI, Sawangan, Depok.

"Alhamdulilah, banyak pemain bagus dalam seleknas kemarin. Saya sampai bingung harus mencari pemain terbaik dari yang baik. Pilihan terberat," ujarnya.

Fachri menjelaskan materi pemain kelompuk umur 14 tahun dan 17 tahun sama banyaknya. "Pemain bagus berlimpah, baik yang 14 tahun dan 17 tahun," ujarnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...