Tuesday, September 9, 2014

PSP Padang Juarai Soeratin Cup Zona Sumbar



PADANG, BOLALAGI-Tampil gemilang ketika mengalahkan PS Persepar Padang Pariaman, nyatanya tim Cahaya Baru Taruna Mandiri (CBTM) harus tumbang di laga final Soeratin Cup 2014 oleh PSP Padang di Gor H. Agus Salim, Selasa (9/9).

Tim besutan Zulfrinaldi (Edi Kaliang) ini ditumbangkan dengan skor telak 5-0 (1-0). Pandeka Minang Mudo – Julukan PSP Padang U-17 yang baru saja dibentuk ini tampil gemilang sejak awal pertandingan terbukti gol pembuka hadir di menit 25 melalui Danang.
Skor 1-0 bertahan hingga turun minum babak pertama. Hattrick dicetak oleh Rori, gol pertama hadir di awal babak kedua berjalan, tepatnya di menit ke 47 yang memanfaatkan assist Kevin Costner. Berlanjut di menit 52 Rori menambah pundi-pundi gol PSP Padang merubah kedudukan menjadi 3-0.
Tak puas dengan dua gol, di menit ke 77 Rori kembali menambah keunggulan pandeka minang menjadi 4-0 . Gol terkahir disumbangkan oleh Aldi di menit 89.
Dengan hasil ini, CBTM harus mengubur impiannya tampil sebagai kampiun yang akan mewakili tuah sakato untuk Piala Soeratin Regional Sumatera Oktober mendatang.
Lemahnya barisan pertahanan CBTM menjadi PR bagi Edi Kaliang. Sebab, dengan mudahnya Pandeka Minang menyerbu gawang CBTM tanpa satupun gol pembalas.
Selain itu, faktor kebugaran fisik skuat yang dilatih M. Arifin Adrin yang sangat terkuras sehingga menjadi titik lemah dan dimanfaatkan oleh PSP Padang untuk menciptakan gol demi gol.
Pelatih PSP U-17, Tri Atmaja mengaku sangat bersukur atas hasil yang diraih anak didiknya. Ia berharap keberhasilan ini berlanjut hingga ke level nasional.
Sementara Edi Kaliang mengaku cukup puas dengan hasil ini. “Prestasi anak-anak bisa sampai di final merupakan hal yang luar biasa,” kata pemilik tim CBTM ini.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...