Monday, September 1, 2014

PSSI Sumut putar Piala Soeratin

MEDAN - Asosiasi Provinsi PSSI Sumut (Asprovsu) akan menggelar Piala Soeratin U-17 pada September mendatang. Hal ini menindaklanjuti surat PSSI perihal pelaksanaan Piala Soeratin yang mengubah format kuota setiap provinsi hanya diwakili tim juara ke babak regional paling lambat 14 September 2014.

    
"Sumut mendapat kuota satu klub. Untuk itu hanya klub juara saja yang berhak lolos ke babak regional," kata Ketua Asprov PSSI Sumut, Ir H Kamaluddin Harahap MSi, baru-baru ini.
    
Disebutkan, Asprovsu memberikan peluang kepada klub peserta yang menginginkan sebagai tuan rumah. Untuk itu, kepada klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah dapat disampaikan ke Sekretariat Asprovsu, selambat-lambatnya 5 September nanti. 

Apabila tidak ada klub yang mengajukan diri menjadi tuan rumah, maka Asprovsu akan memutuskan tempat netral sebagai tempat pertandingan dengan kondisi pembiayaan ditanggung bersama-sama oleh Asprovsu dan klub peserta.
    
Untuk pendaftaran klub peserta paling lambat 1 September 2014. Klub harus melengkapi persyaratan seperti pemain berstatus amatir dan kelahiran 1 Januari 1997. Melengkapi STTB asli dan fotokopi, akta kelahiran asli serta fotokopi, kartu keluarga asli dan fotokopi.
Selanjutnya, kartu identitas (KTP/SIM) yang berlaku, surat pernyataan lama bermain di klub, surat permohonan menjadi pemain ke klub, surat penerimaan sebagai pemain dari klub, dan surat ke luar pemain dari klub asal yang diketahui oleh Asosiasi PSSI terkait. 

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...