Wednesday, September 10, 2014

Seleksi Timnas U-17 Diserbu Pemain

Sepakbola.com, Jakarta - Seleksi hari pertama tim nasional (timnas) U-17 mulai digelar di POR Pelita Sawangan, Depok, Jawa Barat, Rabu (10/9). Tercatat 105 pendaftar yang mengikuti audisi hari pertama itu.


Seleksi itu langsung dipimpin pelatih kepala timnas u-17 Fachri Husaini. Menurutnya. pihaknya membuka seluas-luasnya bagi putra-putra Indonesia untuk masuk skuat timnas U-17 yang akan dikirim mengikuti kualifikasi AFC U-16 dan U-19 tahun 2015.

"Hari ini total yang diseleksi ada 105 pemain dari 24 asprov. Mereka adalah pesepak bola yang didapatkan dari program P3 (Pencarian Pemain Potensial) yang digelar di 34 provinsi. Tapi, memang hanya ada 24 daerah yang mengirimkan wakil," ucap ex pelatih Bontang FC tersebut.

Soal berapa pemain yang bakal dipakai timnas, Fachri mengatakan hanya ada sekitar 25 persen yang bakal dipilih untuk membela skuad Garuda.

"Seleksi baru hari pertama, tadi pagi sudah digelar enam tim sedangkan sore ini ada empat tim. Penyeleksian ini rencananya ini bakal digelar sampai lima hari. Dari 105 pemain itu, bakal dikerucutkan menjadi 25 sampai 30 pemain," tandas Fachri.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...