Sunday, October 5, 2014

Asiop Apacinti Juarai Festival Sekolah Sepakbola U-12 Piala Bergilir Menteri Sekretaris Negara 2014

Asiop Apacinti Juarai Festival Sekolah Sepakbola U-12 Piala Bergilir Menteri Sekretaris Negara 2014
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Asiop Apacinti menjuarai Festival Sekolah Sepakbola U-12 ke-3 Piala Bergilir Menteri Sekretaris Negara 2014 di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (28/9/2014). Juara ke-2 diraih oleh ASAD 313 Purwakarta. Sedangkan juara ke-3 diraih oleh ISA MB.

Atas kemenangan itu, Asiop berhak atas uang pembinaan senilai Rp 12,5 juta. ASAD menerima uang pembinaan senilai Rp 10 juta dan ISA MB memperoleh uang pembinaan senilai Rp 7,5 juta. Acara ini digelar berkat kerjasama dengan Senayan City dan Pusat
Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK).
“Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun PPKGBK yang ke-52 dan Senayan City yang ke-8. Kegiatan sosial bersama di bidang olahraga ini telah digelar untuk ketiga kalinya dengan harapan dapat meningkatkan kemajuan sepakbola anak di Indonesia. Selain itu, semoga dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi panutan bagi mitra-mitra lain di kawasan Gelora Bung Karno untuk menggelar kegiatan yang berkaitan dengan bidang olahraga. Semoga kerjasama yang sudah berjalan dengan baik ini akan menghasilkan pemain usia dini berbakat dan berprestasi serta dapat memajukan sepakbola di Indonesia,” kata Direktur Umum PPKGBK  Sholeh Tafsir dalam siaran pers yang diterima Harian Super Ball.
CEO Senayan City, Veri Y. Setiady mengatakan, acara ini sebagai wujud kepedulian Senayan City terhadap bidang olahraga khususnya sepakbola usia dini. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan atlet-atlet muda berprestasi di bidang sepakbola. Semoga tahun-tahun selanjutnya tidak hanya kegiatan sepakbola yang diselenggarakan, tetapi ada kegiatan-kegiatan positif dalam bidang olahraga lainnya yang dapat terselenggara atas kerjasama Senayan City dan PPKGBK,” kata Veri.
Veri menambahkan, penyelenggaraan festival sepakbola U-12 kali ini makin bertambah jumlah pesertanya. “Kalau tahun lalu hanya diikuti dari Jabodetabek, tetapi tahun ini peserta juga berasal dari Riau, Kalimantan Selatan, dan Purwakarta. Ini menunjukan antusias peserta yang sangat tinggi. Semoga prestasi yang membanggakan ini dapat memacu dan menaikkan semangat untuk terus berkembang dan berprestasi untuk menjadi yang lebih baik lagi. Bagi yang belum berhasil, jangan berkecil hati dan berputus asa, karena kedepannya kesempatan akan terbuka lebar apabila ada kemauan yang tinggi untuk terus berkembang dan berlatih demi mencapai prestasi yang gemilang,” imbuh Veri.
Jumlah peserta tahun ini sebanyak 20 tim sekolah sepakbola. Di sela-sela acara itu, Senayan City juga menghadirkan Celebrities Football Team Indonesia untuk memeriahkan pertandingan babak final, seeprti Ibnu Jamil, Tommy Kurniawan, Ben Kasyafani, Puadin Redi, Rico Ceper, Caesar, Saleh Ali dan Ajul Jiung Benjamin, Gading Martin.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...