Wednesday, October 1, 2014

Pemusatan Latihan Timnas Kelompok Umur Awal Oktober



Pemusatan Latihan Timnas Kelompok Umur Awal Oktober
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Pelatih Kepala Tim Nasional Indonesia U-14 dan U-17 Fachri Husaini mengatakan pihaknya mengusulkan pemusatan latihan untuk tim nasional Indonesia usia kelompok umur 14 tahun dan 17 tahun dimulai tidak jauh setelah pelaksanaan seleksi nasional.

Ia mengusulkan pemusatan latihan dimulai pertengahan Bulan September 2014. Akan tetapi agenda yang telah disusun itu tidak bisa terlaksana lantaran berbenturan dengan program pendidikan peserta pemusatan latihan. "Rencananya pengin 1 minggu setelah seleknas kita gelar pemusatan latihan, tapi terbentur dengan sekolah anak-anak," ujar Fachri Husaini kepada Harian Super Ball.
Fachri Husaini menambahkan semula pemusatan latihan itu digelar minggu ketiga bulan September 2014. Namun lantaran berbenturan dengan agenda sekolah pihaknya memundurkan jadwal. "Kemungkinan awal Oktober digelar pemusatan latihan. Tapi ini perlu koordinasi dulu," ujarnya.
Sebelumnya, Fachri mengatakan pihaknya akan memanggil 20-25 pemain yang lolos seleksi nasional kelompok umur. Jumlah itu bisa kemungkinan bertambah, terutama jika pemain yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan berhalangan."Kita tidak menggunakan kuota. Jika belakangan ditemukan pemain berbakat tidak menutup kemungkinan dipanggil," ujarnya.
Pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia kelompok umur ini dipersiapakan untuk menyongsong Turnamen Piala AFF 2015.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...