Monday, November 3, 2014

PSSB Wakil Sumbagut di 16 Besar Piala Soeratin


Pemain PSSB Junior merayakan kemenangannya usai mengalahkan Batang Hari, Jambi 2 - 1 di lapangan Mutiara Asahan, Sumatra, Sabtu (31/10/2014) | Foto Foto Darmawan

acehfootball.com PSSB Junior sukses mewakili Aceh dan Sumatera Wilayah Utara (Sumbangut) setelah mementik kemenangan penuh pada laga terakhir melawan Batang Hari, Jambi dengan skor 2-1, di Stadion Mutiara, Asahan, Sumut, Jumat (31/10/2014).

Gol pembuka untuk PSSB Junior dilesatkan oleh Rian Ramadhan pada menit ke 12 dengan freekick indah, kemenangan anak – anak PSSB Junior U 17 tidak bertahan lama, usaha gigih para pemain Batang Hari, Jambi berhasil membalas dan merobek gawang anak PSSB Junior pada menit ke 28, angka menjadi 1-1 dan bertahan hingga turun minum.
Usai turun minum, setelah mendapat suntikan semangat dari Darmawan pelatih yang di kenal sangat menjaga kestabilan pemain, akhirnya di menit ke 71 melalui kaki Fajar Maulidan PSSB Junior sekali lagi berhasil membongkar pertahanan lawan, bola tidak dapat diselamatkan penjaga gawang Batang Hari, Jambi, akhirnya angka kembali berubah menjadi 2 – 1 untuk kemenangan PSSB Junior.
Darmawan, pelatih PSSB Junior menambahkan, dari hasil yang di raih PSSB Junior di lapangan Mutiara, Asahan, Sumut maka team PSSB Junior dipastikan menjadi juara grup zona wilayah Sumbagut piala Soeratin.
Selanjutnya akan meneruskan perjuangan hebat di Jakarta pada 12 – 17 november nanti, sebut Darmawan dalam melalui surat elektronik yang dikirim kepada penulis.
Kadisporapar Kabupaten Bireuen Said Abdurrahman saat ditemui di sela-sela sebuah kegiatan pemerintah di Kabupaten itu mengungkapkan kegembiraannya atas perjuangan yang diraih anak-anak PSSB Bireuen di piala Soeratin untuk wiláyah Sumbagut, terimakasih atas doa warga Bireuen dan masyarakat Aceh sehingga skil dan semangat anak – anak Kota Juang masih bisa kita banggakan dalam kancah persepakbolaan di Aceh, dan Nasinal.
“Usaha dan perlawanan belum selesai, kita masih harus berjuang di Jakarta, semoga para pemain semua sehat dan bisa berlaga dengan baik nantinya,” tambah Sulaiman Kabid Olahraga Disporapar Bireuen, yang menghubungi penulis.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...