Monday, November 24, 2014

SSB BEGAJAH WAKILI JAWA TENGAH dalam INC 2014

MANTEB.com - Sekolah sepakbola begajah sukoharjo berangkat mewakili provinsi jawa tengah maju ke tingkat nasional dalam turnamen indonesia nasional championship road to bangkok internasional super cup thailand 2014. Inilah 11 personil tim u 10 sepakbola dari ssb begajah sukoharjo yang akan mewakili jawa tengah maju di tingkat nasional.
Mereka merupakan pemain yunior terbaik milik sukoharjo, yang akan berangkat pada perhelatan sepak bola tingkat nasional. Tim sepakbola yang ikut dalam turnamen ini berasal dari pemain kelompok umur 10 tahun atau kelahiran 2004. Sebelum tampil di tingkat nasional, ssb psg begajah lebih dulu berjuang keras tampil di babak penyisihan tingkat jawa tengah dan yogyakarta beberapa waktu lalu.
Pihak manajemen dan pelatih menargetkan tim ini bisa masuk semifinal hingga menjadi pemenang yang akan dikirim ke thailand mewakili indonesia. Para pemain didampingi orang tua, manajemen dan tim pelatih, melakukan pamitan di kantor dinas pemuda olahraga pariwisata dan kebudayaan (dpopk) sukoharjo. Ssb psg begajah ini menjadi satu satunya klub sepakbola asal kabupaten sukoharjo yang dalam sejarah, tampil dalam turnamen nasional. Kepala dpopk sukoharjo suramto yang menerima pamitan para pemain manajemen dan pelatin ssb psg begajah mengaku bangga. Sebab tim ini menjadi kebanggan tidak hanya manajemen dan pelatih, tapi juga kabupaten sukoharjo. Pemkab sukoharjo memberikan apresiasi dengan pemberian piagam penghargaan kepada pemain. Hal tersebut sebagai nilai tambah bagi pemain yanga akan melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.Arif Nuryanto Sukoharjo

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...