Monday, November 24, 2014

Tim Sepak Bola U-12 Karimun Melaju ke INC 2014


BATAMTODAY.COM, Karimun - Setelah berhasil menjuarai  pertandingan putaran wilayah Kepuluan Riau (Kepri) di Batam pada 15-16 Oktober lalu, Sekolah Sepak Bola (SSB) Tunas Bahari Karimun U-12, Kabupaten Karimun melaju mengikuti Festival Bola Anak Indonesia Natioanal Championship (INC) 2014.

Pelepasan tim kesebelasan tersebut, secara resmi dilakukan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga (Kakanpora) Kabupaten Karimun dihalaman rumah dinas Bupati Karimun dan dihadiri para orang tua masing-masing atlet, Kamis (20/11/2014) siang.

Manajer SSB Tunas Bahari Karimun, Atri Iswandi saat ditemui mengatakan, Festival Bola Anak Indonesia Natioanal Championship (INC) yang akan diikuti anak didiknya itu berlangsung dari Sabtu sampai Minggu nanti dan bertempat di Stadion Lanut Halim Perdana Kusama, Jakarta. Even tersebut diikuti 48 tim kesebelasan utusan dari masing-masing SSB se-Indonesia.

"Sistem pertandingan awal yang diberlakukan adalah setengan kompetisi, setelah itu baru sistem gugur," terangnya.

Lebih jauh dikatakan, jika keluar sebagai juara 1 pada Festival Bola Anak INC tahun 2014 ini, SSB Tunas Bahari Karimun akan menjadi utusan Provinsi Kepri, mengikuti Road to Thailand pada awal tahun 2015 mendatang.

"Saya sangat yakin dan percaya, SSB Tunas Bahari Karimun bisa mewujudkannya," ujarnya

Sementara itu, Kakanpora Kabupaten Karimun, Umar, S.Pd. MM. Pub dalam sambutannya mengatakan, Pemkab Karimun sangat bangga telah memiliki atlet sepak bola U-12 di bawah didikan SSB Tunas Bahari Karimun, yang menjadi utusan Provinsi Kepri mengikuti Festival Bola Anak INC tahun 2014 di Jakarta.

Sebab, festival yang diikuti itu merupakan tiket untuk melaju mengikuti pertandingan serupa "Road to Thailand" pada awal tahun 2015 mendatang. Untuk itu, Pemkab Karimun menaruh harapan besar kepada tim yang diturunkan ini, agar dapat meraih tiket tersebut.

"Harapan kami ada di pundak kalian," ujarnya mengakhiri.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...