Sunday, November 30, 2014

Yayasan Persija Muda Gelar Festival Sepak Bola Usia Dini


Yayasan Persija Muda Gelar Festival Sepak Bola Usia Dini
TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Menyambut hari jadi Persija Jakarta ke-86 yang jatuh padq 28 November 2014, Yayasan Persija Muda menggelar festival sepak bola pada 29-30 November dan 6-7 Desember mendatang. Agenda bertajuk 'Tribute to Persija' ini bertujuan untuk pengembangan sepak bola muda di Jakarta khususnya Persija. Seluruh rangkaian acara bakal digelar di Stadion Lapangan Banteng, Jakarta Pusat.


Festival ini sebagai kegiatan lanjutan dari Festival Sepak Bola Usia Muda 2014 bulan lalu yang diikuti seluruhSekolah Sepak Bola (SSB) anggota Pengcab PSSI Jakarta Pusat. Lewat acara ini, Yayasan Persija Muda ingin merangkul semua elemen pembinaan sepak bola usia muda di seluruh wilayah DKI Jakarta.
Selain melibatkan seluruh Pengcab di Jakarta, ada peserta dari luar kota Jakarta yang juga berpartisipasi dalam festival ini. Ketua pelaksana Festival Persija Muda sekaligus Biro Pemain Muda Pengcab Jakarta Pusat Yan Somar berharap, festival ini mesti digelar secara rutin untuk menelurkan bibit-bibit muda yang bisa bersaing di klub senior Persija, kelak.

"Pembinaan usia muda di Persija kini sedang lesu, dengan adanya Festival Persija Muda ini, semoga kita bisa melahirkan talenta-talenta muda yang tangguh untukPersija." ujar Yan Somar.

Yan berharap pembinaan pesepak bola usia dini di Jakarta bisa kembali menghasilkan pemain-pemain hebat agarPersija bersedia melirik pemain bertalenta dari rahimnya sendiri.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...