Wednesday, December 17, 2014

104 Tim Akan Ramaikan Festival Sepak Bola Lembang

Sebanyak 104 tim dari sekolah sepak bola (SSB) se-Bandung Raya siap meramaikan Festival sepak bola Lembang ke XI, mulai  22 Des sampa 7 Januari 2015,  di Stadion Bentang Lembang. Dari 104 tim tersebut terbagi dalam empat kelompok Usia yaitu U 9  ( kelahiran 2005), U-10 ( kelahiran 2004), U-11 (kelahiran 2003) dan U-12 ( kelahiran 2002).

Ketua Panitia Achmad Yani, Festival sepak bola Lembang ke XI, memperebutkan  Piala Aa Umbara Sutisna ketua DPRD Kab.Bandung Barat dan SSB  Hayfa Junior.
"Kegiatan ini merupakan agenda rutin terutama dalam mengisi liburan sekolah. Melalui festival ini dapat mempererat tali silaturahmi antar SSB," katanya kepada "Galamedianews.com" di Stadion Bentang Lembang, Senin (15/12/14).
Melalui festival sepak bola antar SSB dikatakan Achmad sebagai wadah untuk beruji coba mengukur kemampuan anak didiknya.
"Dengan seringnya mengikuti festival otomatis peningkatan setiap anak di SSB nya masing-masing dapat terlihat dan terpantau. Sehingga memudahkan dalam pencarian bibit-bibit pemain sepak bola potensial," ungkapnya.
Melihat antusiasme peserta, pada musim liburan tahun ini animonya sangat bagus. Terbukti tidak hanya tim dari SSB se-bandung Raya tapi juga tim dari SSB di Subang.
"Animo SSB sangat tinggi untuk mengikuti festival Lembang. Beberapa SSB favorit diantaranya. Siliwangi Cimahi yang pada musim liburan lalu juga merebut juara, kemudian ada Footballplus, Saswco, dan IPI termasuk Haifa Junior," tambahnya.
Achmad menyebutkan dalam rangka persiapan, pihaknya akan menggelar pertemuan teknik pada Jumat (19/12) pukul 14.00 WIB  di kantor kepala desa Lembang.
"Untuk pertemuan teknik akan digelar pada Jumat. Sedangkan kick off pada Senin 22 Desember. Sehingga para manajer tim wajib mengikutinya demi kelancaran festival," katanya

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...