Sunday, December 21, 2014

Intercity Cup, SFA Targetkan Empat Besar

Timlo.net - Aryo
Solo - Solo Football Academy (SFA) memasang target menembus semifinal alias empat besar dalam turnamen Intercity 2014. SFA Sendiri berstatus tuan rumh dan menjadi penggagas kejuaraan antar sekolah sepak bola (SSB) yang dimulai pada 23 hingga 25 Desember ini.

Total sebanyak 32 tim peserta meramaikan Intercity Cup yang terbagi menjadi dua kelas, yakni pemain kelahiran tahun 2000 dan 2001. SFA yang turun di dua kelas tersebut tentu tak mau hanya menjadi penyelenggara saja.
“Tentu kami mengejar posisi empat besar. Seluruh pemain kami dalam kondisi siap tempur,” ungkap pemilik SFA, Erick Masykuri, Sabtu (20/12) sore.
Dengan format pertandingan 2 x 20 menit dan dimainkan satu lapangan penuh, membuat SFA semakin optimis dalam turnamen ini. Kendati demikian, Erick mengaku persaingan datang dari sejumah perwakilan seperti Semarang dan Jawa Timur.
“Semarang mengirimkan wakil seperti Undip, Persada, Putra Mandiri, Garuda Muda, dan Terang Bangsa. Begitu juga dengan kekuatan dari Jawa Timur seperti Malang atau Madiun. Namun rata-rata semua memiliki peluang yang sama,” tambah Erick.
Kota Solo mengirimkan tiga wakilnya selain SFA yakni Bonansa dan Ksatria. Dua venue dipilih untuk turnamen ini yani Stadion Sriwedari dan Lapangan Karangasem.
Total hadiah uang pembinaan mencapai Rp 25 juta, selain trofi yang akan diberikan bagi tim juara, runner-up, pemain terbaik, hingga top skor.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...