Sunday, December 21, 2014

Sport Center Terbesar Resmi Didirikan di Cianjur


Arifin Panigoro mendirikan sport centre terbesar di Indonesia.

Maleber Olympic Center yang didirikan oleh Yayasan Medco Foundation diresmikan di Kampung Maleber, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat pada Sabtu (20/12) pagi. Warga sekitar tampak antusias menghadiri acara sejak awal hingga akhir.

Pembangunan Maleber Olympic Center menghabiskan biaya Rp100 miliar. Pusat olahraga ini diklaim menjadi yang terbesar di Indonesia dengan luas 20 hektare dan dibangun di ketinggian 1200 meter di bawah permukaan laut.
Dalam peresmian Maleber Olympic Center, hadir Direktur Hadi Basamalah serta Pembina Arifin Panigoro. Pelepasan balon dan beberapa ekor menghiasai acara peresmian pusat olahraga yang berada di wilayah perkebunan teh itu.
Baru satu lapangan sepak bola dari proyeksi empat lapangan yang telah dibangun. Nantinya, akan dibangun pula lapangan untuk beberapa cabang olahraga lainnya seperti renang, tenis lapangan, bulutangkis dan lainnya. Pusat olahraga ini juga bakal dilengkapi dengan asrama dan sport science.
Kualitas rumput lapangan sepak bola di Maleber Olympic Center patut diacungi jempol. Wajar saja, karena rumput yang digunakan berkualitas sama dengan rumput Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).
Gelandang Persib Bandung, Atep serta anak binaan dari Sekolah Sepak Bola (SSB) yang didirikannya menjadi salah satu tamu undangan dalam peresmian Maleber Olympic Center.
Laga persahabatan antara Selebriti Football Club (SFC) melawan tim sepak bola wartawan-wartawan PSSI menjadi rangkaian acara terakhir. Turut bermain pula dalam laga ini beberapa nama pemain dan mantan pilar timnas Indonesia seperti Ruben Sanadi, Rochy Putiray dan Imran Nahumarury.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...