Tuesday, January 13, 2015

ASSBRI Gelar Kompetisi Libra 2015, Senin Panitia Buka Pendaftaran


ASSBRI Gelar Kompetisi Libra 2015, Senin Panitia Buka Pendaftaran

PEKANBARU, GORIAU.COM - Asosiasi Sekolah sepakbola Riau siap menggelar Kompetisi Liga sepakbola Rakyat Indonesia (Libra) 2015, sesuai dengan penunjukkan dari PT Empat Tunggal Perkasa sebagai promotor Kompetisi Nasional Usia Dini ini kepada asosiasi yang diterima Senin (12/1/2015) lalu.


''Hari ini, kami baru mendapat amanah dari promotor Kompetisi Usia Dini Libra 2014, untuk menggelar kompetisi di Riau. Pada prinsipnya kami siap untuk menggelar kompetisi yang dijadwalkan mulai tanggal 15 Februari 2015 ini,'' kata Yuki Chandra Ketua Umum Asosiasi Sekolah sepakbola Riau (ASSBRI), Selasa (13/1/2015).

Kompetisi Libra 2015 ini merupakan kompetisi usia dini U 10, U 12, U 14 dan U 16, dengan menerapkan sistem setengah kompetisi. Tahap penyisihan akan dilangsungkan di 12 kabupaten kota di Riau. Juara dari masing-masing wilayah akan mengikuti pertandingan tingkat provinsi dengan sistem turnamen.

''Juara di tingkat provinsi akan mewakili Riau di tingkat nasional, yang akan dilangsungkan pada bulan September 2015 mendatang,'' jelas Yuki.

Kompetisi yang disponsori Bank BRI Syariah dengan tajuk Libra 2015 ini ditujukan agar siswa SSB bisa mengenal dan merasakan iklim kompetisi sejak dini. Dengan orientasi utama menjadi sebuah wadah pembinaan bagi cikal pemain sepakbola nasional di masa mendatang.

''Mengingat mendesaknya persiapan, kami akan membuka pendaftaran pada hari Senin, 19 Januari 2015. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi peserta yang akan disosialisasikan melalui penanggung jawab pertandingan di tingkat kabupaten kota nantinya,'' katanya.

Menurut rencana, pertandingan perdana akan dilangsungkan serentak pada tanggal 15 Februari 2015. Untuk mengikuti kompetisi ini, setiap pemain dan SSB harus terdaftar sebagai nasabah Bank BRI Syariah, yang harus dilampirkan sebagai bukti ketika mendaftar.

Untuk informasi awal mengenai kompetisi ini dan ketentuan pendaftaran, peserta dapat menghubungi kontak person Syafrizal Buya di nomor kontak 0821 7162 0199.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...