Tuesday, March 10, 2015

Barito Junior Adakan Seleksi

Barito Junior Bakal Berkibar
BANJARMASINPOST.CO.ID - SEBAGAI persiapan mengikuti kompetisi Indonesia Super League (ISL) U 21, trio pelatih Barito Putera U 21; Mundari Karya (pelatih kepala), Bako Sadissou (asisten) dan Andri Ramawi (pelatih fisik) segera menyeleksi pesepak bola muda berbakat yang ada di Banua.

Mereka nanti dipadukan dengan pemain luar (lokal nasional) yang sudah dijaring lewat seleksi tahap pertama di Jakarta beberapa waktu lalu. Jumlahnya 11 orang.Adapun untuk seleksi pemain Kalsel, dijadwalkan pada Kamis (12/3) dan Sabtu (14/3) di Banjarmasin, Banjarbaru atau Martapura. Pemain yang dipanggil berdasar hasil Porprov di Kabupaten Banjar. Jumlahnya 31 orang.
"Untuk seleksi hari pertama akan kami panggil 11 pemain. Sisanya diminta datang pada hari Sabtu. Kami mencari 11 sampai 15 pemain. Mereka akan kami kombinasikan dengan pemain luar,@ jelas Mundari kepada Metro, Senin (9/3) siang.
Disebutkan dia, pada seleksi hari Kamis, tim pelatih menggunakan Stadion Demang Lehman Martapura atau Lapangan Rindam VI Mulawarman Banjarbaru. Sedangkan seleksi pada hari Sabtu, akan dilaksanakan di Stadion 17 Mei Banjarmasin.
Terkait pelaksanaan seleksi ini, Mundari memastikan tidak main main dan akan benar benar objektif. "Saya tidak mau ada pemain pemain titipan atau diintervensi. Kami akan benar benar objektif melakukan penilaian. Kalau memang benar benar bagus, tentu lolos seleksi," tegasnya.
Setelah berhasil mendapatkan minimal 11 pemain Banua, lanjut Mundari, mereka bakal digabungkan dengan pemain hasil seleksi di Jakarta. "Kalau nanti ternyata hasil seleksi yang di Jakarta kalah bersaing, maka akan kami coret juga," tandasnya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...