Tuesday, October 6, 2015

Indra Sjafri Dampingi SSB Banteng Muda ke Final DNC 2015 di Maroko

Indra Sjafri Dampingi SSB Banteng Muda ke Final DNC 2015 di Maroko
Jakarta - Pelatih Bali United Pusam FC yang juga mantan pelatih tim nasional U-19, Indra Sjafri, bakal mendampingi SSB Banteng Muda ke putaran final dunia Danone Nations Cup 2015 di Maroko. Training camp dimulai 7 Oktober ini. 

SSB Banteng Muda berhak ke putaran final di Maroko sebagai juara nasional AQUA Danone Nations Cup (AQUADNC) 2015. Mereka mengalahkan SSB Batu Agung Kalimantan Selatan di partai final.


SSB yang bermarkas di Malang itu bakal didampingi Indra untuk bertanding di Maroko menghadapi 31 kontestan dari seluruh dunia mulau 22-26 Oktober. Latihan akan dipusatkan di kawasan mereka sendiri di Malang, Jawa Timur mulai 7 Oktober. 

Dengan pengalaman menangani tim nasional U-19, Indra dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menangani SSB Banteng Muda. 

"Coach Indra salah satu sosok yang paling dekat dengan grassroots sepakbola. Kami menilai dia paling cocok untuk mengemban tugas itu setelah tahun lalu dipegang Coach Jacksen F. Tiago," kata Gistang Panutur, marketing manager Danone AQUA, Senin (5/10/2015). 

"Malah anak-anak SSB Banteng Muda sudah berlatih dengan metode Coach Indra sejak pekan ini. CoachIndra menugaskan asistennya untuk sementara," kata dia. 

Ya, tahun lalu Sekolah Sepakbola (SSB) Asad 313, Purwakarta, Jawa Barat yang bertanding di Brasil ditangani Jacksen. Mereka menutup festival sepakbola usia muda itu di urutan ketujuh. Selain itu, Reynaldi Saela terpilih sebagai kiper terbaik. 

Siap menangani anak-anak muda lagi, Coach Indra?

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...