Thursday, November 5, 2015

Lipio Mahasiswa Jateng Segera Digulirkan

dok.timlo.net/aryo yusri atmaja
Solo — Liga Pendidikan Indonesia (Lipio) cabang sepak bola tingkat mahasiswa Jawa Tengah segera digulirkan. Cukup mengejutkan dalam drawing atau pengundian tim peserta ke dalam empat grup. Yakni duel sesama wakil Kota Solo, Universitas Surakarta dan Universitas Tunas Pembangunan yang bakal saling mengalahkan di grup D.

“Apapun itu, mau tidak mau kami harus saling jegal dengan Unsa untuk meraih tiket ke semifinal,” kata pelatih tim UTP, Pipit F Yulianto, Jumat (30/10).
Pengundian grup Lipio Mahasiswa dilakukan di Semarang, Kamis (29/10) kemarin. Lipio Mahasiswa sendiri akan digelar di Semarang dengan format home turnamen mulai 23 November hingga 28 November. UTP berstatus runner-up tahun lalu, kecewa dengan hasil pembagian grup.
Terpisah, manajer Unsa, Rio Arya Surendra mengaku timnya siap 100 persen untuk memberikan perlawanan kepada UTP. Pihaknya tak melihat hasil pembagian grup sebagai sebuah halangan.
“Kami tetap optimistis saja. Meski lawan yang kami hadapi di penyisihan adalah UTP. Kami tahu UTP lawan yang berat, tapi harus dihadapi,” katanya.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...