Thursday, July 14, 2016

Daftar Pemain Terpilih Tim Liga Kompas Gramedia U-15 yang Bertanding di Gothia Cup 2016

fd_2016-07-14 14 00 00 _TEAM LIGA KG U15 - raiky 1
BeritaTerkini.id > Menpora Imam Nahrawi memberikan apresiasi dan mengucapkan selamat berjuang kepada Tim Liga Kompas Gramedia U-15 yang akan berlaga di Gothia Cup 2016. Hal itu disampaikan Menpora saat menerima audiensi Tim Liga Kompas Gramedia U-15 dan ofisal tim di ruang sidang lantai 10, Kamis siang (14/7).

Kedatangan tim Liga Kompas Gramedia (LKG) yang di gawangi oleh Direktur Liga Kompas Gramedia Gatot Widagdo untuk melaporkan keberangkatnya ke Swedia dalam rangka mengikuti turnamen Piala Gothia 2016. Gatot mengatakan, tim inti LKG sebanyak 18 orang akan tampil pada turnamen Piala Gothia 2016 di Swedia dan tim LKG ini akan berangkat pada hari Jumat (15/7). “Sebanyak 18 pemain telah ditetapkan, dan sudah menjalani latihan lebih intensif serta pemusatan latihan satu pekan menjelang keberangkatan,” ujar Gatot
Ke-18 pemain yang terpilih, yakni I PutuWahyudi, Raditya Akbar, Mahmud Cahyono, Muhammad Fadhil, Hanif At Tahriq, Muhammad Aji, ZahranFayyadh, Muhammad Rifqi, danFigoSapta. Berikutnya, Muhammad Shiddiq, MochamadYudha, MochammadFebrian, Muhamad Fiqri, Fernando Figo, Jordi Maulidin, Charalambos Elias, LinggaWinarno, dan Arief Aldi.
Menanggapi laporan tersebut, Menpora yang didampingi Deputi Bidang Budayaan Olahraga Raden Isnanta mengapresiasi Liga Kompas Gramedia yang telah memilih tim yang akan dikirim ke Piala Gothia 2016. “Saya mengucapkan selamat kepada Kompas yang secara konsisten dan penuh semangat mengantarkan anak-anak kita untuk ikut turnamen internasional ini. Di sana nanti anak-anak akan dapat pengalaman dan pengetahuan yang bisa di bawa ke sini untuk kebaikan pengembangan sepak bola tanah air di masa akan datang,” kata Menpora.
Menpora yakin bahwa anak-anak Indonesia tidak bisa di pandang selama sebelah mata karena secara fisik, kualitas, teknik dan kemampuan mereka sama dengan yang lain. Menurut Menpora, pemerintah juga konsen untuk terus melahirkan bibit-bibit muda. “Karena itu kita ingin mengambil inspirasi terbaik dari Liga Kompas ini. Apalagi sudah enam tahun bisa konsisten melaksanakan liga ini, itu berarti ada kepercayaan dari sponsor,” tambahnya.
Dalam konteks pembinaan, lanjut Menpora, maka inspirasi dari Kompas akan di kembangkan dalam kompetisi nasional di kelompok usia. “Sekali lagi saya ucapkan selamat kepada tim Liga Kompas yang akan berangkat untuk mengharumkan nama Indonesia, kalian harus tetap semangat dan semoga apa yang kita harapkan bisa tercapai,” tutup Menpora.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...