Tuesday, December 13, 2016

PS TNI Kampiun ISC U-21 2016

Bali United FC U-21 mengalami antiklimaks saat bertanding di final ISC U-21 2016
Kesebelasan PS TNI U-21 tampil sebagai jawara Indonesia Soccer Championship (ISC) U-21 setelah dalam laga final di Stadion Manahan Solo kemarin menggasak Bali United FC U-21.
Dimas Drajad menjadi bintang lapangan dengan memborong empat gol, masing-masing pada menit ke-21, 36, 45, dan 69, dua gol lainnya disumbang Fredyan "Ucil" Wahyu (32), serta pemain pengganti Willyando (53). Bali United U-21 memperkecil kedudukan melalui Ikhwan Azka pada menit ke-89.


Pelatih Bali United U-21 Wayan Aksa mengatakan, timnya mengalami antiklimaks dibanding laga sebelumnya. Aksa sebenarnya menginginkan revans di partai puncak ini, namun mengakui lawannya tampil sempurna di semua lini.
“Hasil yang tidak kami inginkan. Anak-anak tampil tidak seperti performa sesungguhnya. Penampilan antiklimaks di pertandingan sangat penting. Mereka tampil sangat solid di semua lini dan menyulitkan kami. Kekalahan besar ini juga tidak kami duga,” tutur Aksa.
Sedangkan pelatih PS TNI U-21 Miftahudin menyatakan, ia sempat memperkirakan anak asuhnya kesulitan mencetak gol, karena Bali United memiliki kelebihan pada kolektivitas tim. Bahkan ia sudah menyiapkan pemain mengantisipasi kemungkinan adu penalti.

“Strategi awal kami memang menekan dan mencetak gol secepat mungkin, karena ini partai final, lengah sedikit bisa mengubah permainan. Instruksi ini dijalankan anak-anak di lapangan, dan berhasil. Sebenarnya kami juga telah menyiapkan penembak penalti, karena prediksi pertandingan akan sangat ketat,” kata Miftahudin.
“Mencetak enam gol dan menang besar, itu jelas di luar prediksi saya. Gol pertama membuat kami lebih percaya diri, dan optimistis memenangi laga. Hasil fantastis untuk tim,” ucap Miftahudin.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...